• Breaking News

    Sunday, September 4, 2016

    Syeikh Ginting Prihatin dengan Kondisi Ummat

    Tobapos -- Kondisi ummat Islam belakangan ini dinilai sangat memprihatinkan. Salah satu penyebabnya adalah kebingungan yang diciptakan oleh kalangan pemimpin yang mempunyai kepentingan politik regional maupun internasional.

    Syeikh Muhammad Husni Ginting, pakar Hadits yang kini mengelola Pesantren Al Husniya di Langkat, menyayangkan hal ini.

    Dalam akun Facebook-nya, dia mengungkapkan situasi tersebut dan berharap ummat segera dapat hidup damai dan tenteram

    Berikut postingan lengkapnya.

    Ada ulama yang mengajak umat mengangkat senjata membawa peluru untuk memerangi pemimpin yang zolim, mengajak umat membunuh pemimpinya yang zolim dan orang2 yang mendukungnya baik ulamanya dan rakyat awamnya, sehingga seruan perang itu memporak-porandakan negara mereka, pada akhirnya Libya hancur, rakyatnya bunuh-bunuhan, Syiria hancur rakyatnya bermatian, Yaman di gempur, rakyatnya tunggang langgang. 

    Ada pula ulama yang mengadakan muktamar untuk menentukan siapa ahlussunnah wal jama'ah, tapi di tentang oleh kelompok ulama yang pertama tadi. Umat jadi bingung mana yang benar, mana pula yang salah, saling tuduh menuduh, maka saya hanya berdoa : Ya Allah perlihatkanlah yang benar itu benar yang salah itu salah, Ya Allah perlihatkan kepada kami siapa ulama yang sebenarnya yang menjaga darah kami agar jangan bersimbah dan ulama yang suka darah kami tercecer kemana2, Ya Allah perlihatkanlah siapa sebenarnya ulama yang hikmah dan mana pula ulama yang suka buat fitnah. 

    Ya Allah perlihatkan kepada kami siapa ulama yang selalu menjaga maslahat kami dan berusaha menolak mudhrat dari kami, Ya Allah perlihatkan kepada kami ulama yang bukan mengejar kursi dengan mengatas namakan islam dan umatnya dan perlihatkan kepada kami ulama-ulama yang gila kursi dan kedudukan dan mengatas namakan islam dan umatnya, Ya Allah perlihatkan mana2 ulama Rabbani yang membawa kami ke jalanmu Ya Allah. Amiin. (adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email