• Breaking News

    Monday, September 5, 2016

    Wuih, Pede Banget! Heriansyah Putra Pamer Video Menyanyi di Akunnya


    Tobapos -- Aksi kocak pengguna Facebook ini sungguh menghibur fansya, apalagi ditunjukkan dengan kepercayaan diri luar biasa.

    Melalui aku Facebooknya, Heriansyah Putra Rfp menghibur fansnya. Tapi kata-kata di dalam postingnya sungguh membuat orang penasaran.

    "GEMPARRRRR...!!!!, Pendatang baru di industri music tanah air ini menggemparkan para nitizen sejagat maya. Hanya bermodalkan TABLET dan HEADPHONE dengan aplikasi smule.com PRIA berinisial HP yang berprofesi sebagai AGENT ASURANSI GENERALI generali.co.id ini berhasil membawakan lagu band legendaris EXTREME - MORE THAN WORDS nyaris sempurna, lagu ini sangat familiar bagi para pecinta music luar negeri. PENASARAN...?!!!, TONTON SAJA VIDEONYA...!!! CHECK IT OUT...!!!, NOTE: mohon untuk tidak LIKE & SHARE video fenomenal ini, apalagi DIBAJAK, sungguh terlalu.... he he he...!!!," tulisnya.

    Membuat lagu dengan smule memang sudah jamak dilakukan. Tapi, menurut penelusuran www.tobapos.com, baru kali ini alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, begitu percaya diri menarik perhatian.

    Beragam komentarpun dituliskan oleh fansnya, sebagian besar memujinya.

    "Wah... Dahsyat pak Hery," tulis Minton Sagala.

    "Mas mis kira afgan bawain lagu more than world mr big hahahahaha," tulis Zafawedding.

    Namun, ada juga yang memberikan penilaian yang terbalik.

    "Tak... sedap," tulis Noval Syahri. Herypun membelasnya dengan santai. "Jealous aja," tulis Lulusan Universitas Sumatera Utara ini.

    Walau ada pro dan kontra, aksi super pede Hery layak diacungin jempo. Hasilnya, banyak fansnya yang menonton video itu (lihat di sini), terutama sambil memasarkan produk Asuransi Generali yang dilakoninya sebagai Business Manager. Good Job! (adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email