• Breaking News

    Monday, October 31, 2016

    Gerakan Nusantara Mengaji Luncurkan Aplikasi Khataman Al Quran

    Tobapos -- Gerakan Nusantara Mengaji meluncurkan aplikasi khataman Al Quran online pertama di dunia yang bisa diakses melalui telepon pintar.

    "Dengan aplikasi ini masyarakat dapat terhubung secara bersama-sama melaksanakan khataman Al Quran serentak," kata Koordinator Nasional Mengaji Jazilul Fawaid dalam acara Khataman Akbar Nusantara Mengaji di Masjid Siti Rawani, Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, Minggu, dilaporkan antaranews.com.

    Menurut Jazil, aplikasi yang dapat diunduh di Goole Strore itu dibuat untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan Al Quran. Masyarakat bisa dengan mudah membaca Al Quran kapan dan di mana saja.

    Aplikasi Nusantara Mengaji dilengkapi Al Quran 30 juz serta fitur memilih juz sehingga setiap pengguna nantinya bisa memilih satu atau beberapa juz yang ingin dibaca.

    Dewan Penasihat Nusantara Mengaji Prof KH Akhsin Sakho Muhammad menambahkan, dengan aplikasi ini khataman Al Quran bisa dilaksanakan bersama-sama oleh pengguna yang sudah memilih juz Al Quran tadi.

    "Sistem pun akan mencatat berapa orang yang mengikuti khataman serta berapa kali khataman yang telah dilaksanakan," kata pakar Al Quran lulusan Madinah ini.  (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email