• Breaking News

    Monday, October 24, 2016

    Gus Dur Dianugerahi Santri Award 2016

    Tobapos -- Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) dan tiga menteri kabinet Presiden Joko Widodo meraih Santri Award 2016 dari penerbit Pustaka Compass. Penghargaan Santri Award itu diserahkan di Museum Nasional, Jakarta Minggu, 23 Oktober 2016 kemarin.

    Pustaka Compass yang banyak menerbitkan buku seputar dunia santri itu memberikan penghargaan Gus Dur dalam 2 kategori Lifetime Achievement. Penghargaan diterima ibu Shinta Nuriyah Wahid bersama ketiga cucunya

    "Gus Dur memang seorang santri tulen yang dikenal masyarakat luas, tidak hanya di dalam negeri, tapi juga di dunia Internasional," kata Shinta saat menyampaikan sambutannya seperti keterangan tertulis yang diterima detikcom, Senin (24/10/2016), dilaporkann detik.com.

    Menteri Sosial Khofifah Indah Parawansa adalah satu dari tiga menteri yang mendapat Santri Award, selain Menteri Riset dan Teknologi Prof. H. Mohammad Nasir, Ph.D., untuk bidang Pendidikan, dan Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrowi untuk bidang Kepemimpinan dalam Pemerintah.(adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email