• Breaking News

    Saturday, October 29, 2016

    IRT Ditangkap karena Konsumsi Sabu

    Tobapos -- Seorang ibu rumah tangga (IRT), IB (26) warga Desa Ujung Labuhan, Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang ditangkap Tim Buser Polsek Biru-biru saat mengisap sabu di satu kamar penginapan lokasi Pantai Biru, Desa Sarilaba Jahe Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang.

    Perempuan itu tak dapat mengelak saat Tim Buser dari Polsek Biru-biru menggerebeknya dan menemukan satu klip plastik sabu, bong pengisap sabu, 2 mancis, dan 1 unit botol mineral yang digunakan untuk alat penghisap sabu, satu unit handphone, uang Rp 2000 serta pipet bong, dilaporkan Tribratanews Polda Sumut.

    Kapolsek Biru-Biru, AKP BP Pakpahan menyebutkan, tertangkapnya tersangka ini bermula saat anggota mendapat informasi dari masyarakat tentang penggunaan sabu. Selanjutnya anggota menindaklanjuti laporan tersebut dengan melakukan pemantauan.

    Kemudian anggota mendatangi tempat tersangka dan melakukan penggeledahan. Saat digeledah ditemukan 1 plastik klip sabu. Selanjutnya tersangka diamankan ke Polsek Biru-Biru dan melakukan koordinasi dengan Sat Narkoba Polres Deli Serdang untuk dilakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.  (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email