• Breaking News

    Monday, October 3, 2016

    Mengenal Ustaz Munzir Situmorang

    Tobapos -- Kristolog Ustaz Munzir Situmorang mengatakan, dia sering berdakwah di kalangan orang-orang bule. Menurut dia, mereka sering tak percaya dengan agama.

    "Saya pernah tanya kepada seorang bule, agama Anda apa? Kemudian mereka menjawab mereka tak percaya agama. Mereka hanya percaya dengan yang mereka lihat," katanya dalam acara Halal Bihalal Paguyuban Mualaf di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Ahad (17/7) dikutip dari republika.co.id.

    Kemudian, ia bertanya kepada bule tersebut apakah mereka mampu melihat oksigen. Mereka bilang tak bisa namun percaya oksigen itu ada. Padahal sesungguhnya Allah itu ada meski tak bisa dilihat. Karena itu, dia menjelaskan,  butuh hidayah agar mereka membuka mata.

    Dalam kesempatan itu, Ustaz Munzir juga menceritakan alasan kakaknya menjadi mualaf. "Kakak saya merasa di bulan Ramadhan saat berbuka kenikmatannya sangat luar biasa."Saat sahur, dia menjelaskan, kakaknya juga merasakan kesyahduan luar biasa. Menurut dia, kakaknya jatuh hati karena Islam punya pnuya tauhid yang indah, transparan, dan bisa dipertanggungjawabkan secara ilmiah.

    Selama ini, terang Munzir, banyak orang yang masuk Islam dihina sebab banyak yang dengki dengan Islam.  Dia menjelaskan, fitnah terhadap Islam luar biasa saat ini. Saat seorang Muslimah mengenakan cadar maka langsung dituding ISIS. Membaca Alquran pun sering  disebut radikal. "Mengapa kita mau dihancurkan? Karena kita mulia,”kata dia.

    Menurut dia, Islam membawa Alquran yang dibawa turun lewat malaikat dan menjadi petunjuk bagi orang-orang yang beriman."Islam merubah peradaban. Islam masuk ke Irian, mereka yang pakai koteka berubah memakai pakaian, ini bukti Islam merubah perdaban," kata Munzir.  (adm)



    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email