• Breaking News

    Wednesday, October 19, 2016

    Minang Saiyo FC Juarai Sumatera Futsal League V, Ucok Pasaribu Jadi Best Player

    Tobapos -- Tim sepak bola Minang Saiyo FC tampil sebagai juara kompetisi Sumatera Fitsal League V 2016, di Kairo, Mesir.

    Perhelatan yang dituanrumahi Persatuan Pelajar Dan Mahasiswa Sumatera Utara (PPM SUMUT) Mesir juga memilih Ucok Pasaribu menjadi Best Player.

    Informasi itu dilaporkan oleh akun Facebook PPM Sumut baru-baru ini.

    Ajang futsal bergengsi bagi mahasiswa Indonesia di Mesir ini dilaporkan berjalan sukses dengan partisipasi beberapa sponsor yang mendukung acara.

    Berikut postingan PPM Sumut:

    Syukur Alhamdulillah kita Ucapkan Kepada Allah SWT,Sholawat dan Salam kepada Baginda Nabi Muhammad SAW.Selesai sudah Ajang Pesta Sepakbola Warga Sumatera di Mesir yaitu " Sumatera Futsal League V " yg dituan rumahi oleh Persatuan Pelajar Dan Mahasiswa Sumatera Utara (PPM SUMUT) Mesir pada tahun 2016 ini.

    Ucapan Miliyun Mabruuk kami berikan kepada Tim Minang Saiyo Fc klub dari Kekeluargaan Kmm Mesir atas keberhasilannya menjuarai Sumatera Futsal League V di tahun 2016 ini. Ucapan Selamat juga kami berikan kepada Tim Lancang Kuning Fc Klub dari Kekeluargaan Ksmr Mesir yg keluar sebagai Runner Up dan Sriwijaya Fc dari Kekeluargaan Kemass Mesir yg terpilih menjadi Tim Fair Play di Turnamen Futsal Liga V tahun ini.

    Sumatera Futsal League V pada tahun ini mengangkat sebuah Tema " Sumatera Kuat,Sumatera Sehat, Sumatera Erat " Dengan Harapan Agar Even ini menjadi Wasilah Silaturrahmi Antar warga Sumatera di Mesir,dan Alhamdulillah Turnamen tahun ini berlangsung dengan Lancar,Aman dan Indah.

    Diakhir Ajang ini Pemain asal Minang Saiyo Fc yaitu Khairul Ahmad Pasaribu (Ucok) terpilih menjadi Best Player dan Pemain dari Lancang Kuning Fc yaitu Munirul Ilyas keluar sebagai Top Score di Sumatera Futsal League V 2016 ini.. Congratulations buat kedua Pemain tersebut.

    Terakhir kami dari Panitia Sumatera Futsal League V 2016 mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh peserta, para Donatur dan Sponsorship yg telah berpartisipasi dalam mensukseskan Ajang ini. Jazakallahu Khairon.

    Begitu juga ucapan ribuan maaf dari kami apabila terdapat banyak kekurangan didalam Turnamen ini.Sampai jumpa di Sumatera Futsal League tahun depan.

    Visca Sumatera,Bravo Masisir  (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email