• Breaking News

    Sunday, October 30, 2016

    Sekolah Sungai Go River



    Tobapos --Sekolah Sungai Go River merupakan program edukasi berbasis pendidikan luar sekolah yang diselenggarakan oleh Go River Institute kepada masyarakat khususnya pelajar dan mahasiswa di Sumatera Utara. Sekolah Sungai Go River secara kontekstual membantu masyarakat dalam mengembangkan keilmuan dan juga kepedulian terhadap pelestarian sungai. Sekolah Sungai Go River didedikasikan untuk masyarakat agar bersama-sama membangun komitmen untuk Sungai Deli yang lebih baik.

    Sekolah Sungai Go River lahir dari perpaduan program-program Go River yang sudah berjalan. Dimulai Workshop Jurnalisme Pariwisata dan Lingkungan pada Desember 2014 sampai Desember 2015 silam, Program Go River di awal tahun 2016 dan juga Program Sungai Deli Membaca yang dimulai sejak November 2015.

    LASKAR  71,91 merupakan alumni Sekolah Sungai Go River yang telah mengikuti workshop jurnalisme pariwisata dan lingkungan. Saat ini mereka terus aktif sebagai relawan Go River untk peduli Sungai Deli. Laskar 71,91 adalah gabungan relawan angkatan 1-5 yg telah dibekali pengetahuan soal sungai dan keterampilan jurnalistik.

    Muhd.  Ahadi ketua umum Go River Indonesia di dampingi Ahmad Hakiki Direktur Eksekutif Go River Indonesua Kepada Toba Pos mengatakan bahwa SEKOLAH SUNGAI Go River Indonesia sudah dilaksanakan sejak awal tahun 2015 hingga tahun 2016. SMA Metodist Tanjung Morawa kemudian SMA Dharmawangsa sudah mengikuti Sekolah Sungai Go River..

    "Mari sama-sama berkomitmen untuk pelestarian sungai khususnya Sungai Deli yang lebih baik", pungkasnya. (drs)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email