• Breaking News

    Monday, October 10, 2016

    Trump Ancam akan Penjarakan Clinton Jika Menangi Pilpres

    Tobapos -- Calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik Donald Trump bersumpah akan memenjarakan pesaingnya dari  Partai Demokrat Hillary Clinton jika ia memenangi pemilihan presiden bulan depan karena Clinton mengoperasikan server surel pribadi saat menjabat sebagai menteri luar negeri.

    Trump mengatakan dia akan menunjuk penuntut khusus untuk menyelidiki masalah itu karena menganggap Clinton membahayakan keamanan nasional saat menjadi pemimpin diplomat Presiden Barack Obama selama 2009-2013.

    "Anda seharusnya malu dengan diri Anda sendiri," kata Trump kepada Clinton dalam debat kandidat presiden di St. Louis dilaporkan antaranews.com.

    Clinton mengatakan bahwa bagus kalau Trump tidak ada di Gedung Putih karena temperamennya, yang membuat Trump menjawabnya: "Karena Anda akan dipenjara."

    Trump juga mengatakan bahwa dia malu dengan video yang menampilkan komentar vulgarnya tentang meraba perempuan tanpa persetujuan, namun menepisnya dengan menyebut itu sebagai "pembicaraan loker."  (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email