• Breaking News

    Thursday, November 17, 2016

    Black Cube, Intelijen Israel untuk Menyerang Individu Pejabat di Dunia

    Tobapos -- Agen Mossad sebagai salah satu agen terbaik dunia baru-baru ini dikabarkan ditangkap oleh Rumania. Penangkapan tersebut seolah menyatakan mereka tak sehebat yang dibayangkan.

    Diberitakan, Dua karyawan dari sebuah perusahaan intelijen Israel atas yang dituduhkan sebagai mata-mata dan mencoba untuk mengintimidasi kepala jaksa anti-korupsi di negara itu, ditangkap, kata para pejabat setempat kepada Reuters. Arrahmahnews melaporkan.

    “Penyelidikan terus dilakukan dan dua orang itu telah ditangkap,” Mihaela Porime, juru bicara anti-kejahatan dan kantor jaksa mengatakan pada hari Rabu, dan menambahkan bahwa tersangka bekerja untuk badan intelijen swasta Israel, Black Cube.

    Perusahaan itu dilaporkan memiliki beberapa mantan staf dari agen mata-mata Mossad dari daftar gajinya. Pasangan ini diidentifikasi sebagai David Geclowitz asal Belgia dan kelahiran Israel Ron Weiner, yang memegang paspor Prancis.

    Mereka diduga meng-hack email orang dekat Laura Codruta Kovesi, kepala jaksa dari Direktorat Nasional Anti-korupsi Rumania (DNA), dan mengancam serta melecehkan anggota keluarganya.

    Menurut sumber peradilan Rumania, keduanya diyakini telah diselidiki oleh DNA. Sementara itu, Kovesi menegaskan bahwa penahanan itu “terkait dengan upaya intimidasi”.

    Kovesi, yang diangkat bulan lalu untuk masa jabatan kedua sebagai kepala jaksa anti-korupsi Rumania, dikenal sebagai kepala jaksa yang berhasil membongkar kasus-kasus besar “korupsi” di Rumania. Ia telah menuntut lebih 1.250 kasus hanya pada tahun 2015, termasuk mantan perdana menteri dan lima mantan menteri. Demikian dilaporkan. (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email