• Breaking News

    Wednesday, November 16, 2016

    Ibu Hamil Luka Bakar karena iPhone 7

    Tobapos -- Kasus iPhone 7 terbakar kembali mencuat. Kali ini dialami oleh seorang ibu hamil di Australia, Melanie Tan Pelaez yang menemukan lengannya merah karena mengalami luka bakar setelah terbangun dari tidurnya di pagi hari. Di hari itu, ia memutuskan untuk memeriksakan luka yang ia peroleh itu ke rumah sakit, seperti dilaporkan News.com.au pada Senin (14/11/2016).

    Dari sejumlah tes yang dilakukan pihak rumah sakit,  disebutkan bahwa ia menerima luka bakar tingkat dua, dan itu disebabkan oleh benda asing. Ibu hamil itu disarankan memeriksa sekitar tempat tidurnya untuk melihat apa sebenarnya yang mengakibatkan luka bakar tersebut, dilaporkan kolomgadget.com.

    Tan Pelaez kemudian mengingat dan yakin bahwa penyebab utama luka bakar yang diterimanya berasal dari iPhone 7 yang ia charger sebelum ia ketiduran. Di malam sebelum ia menerima luka bakar, ia menonton film sambil mengisi baterai iPhone 7 miliknya. Ia tidak sempat mencabut charger atau memindahkan ponselnya itu dari tempat tidur karena ia ketiduran saat menonton film. Ia sangat yakin luka itu disebabkan iPhone 7 karena tanda luka bakar yang mengecap di lengan kanannya sesuai dengan bentuk ponsel dan charger.  (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email