• Breaking News

    Sunday, November 13, 2016

    Ini Prototipe Rumah di Planet Mars

    Tobapos -- Berbagai cara dilakukan perusahaan sains teknologi dan astronom untuk bisa mencari celah 'hidup' di Mars. Sayang, hingga kini misteri untuk bisa tinggal di Planet Merah belum juga bisa dikuak.

    Meski demikian, ada saja pihak yang sudah mencuri start dengan rencana untuk tinggal di Mars. Para astronom dari Royal Observatory di London dan Stephen Petranek, penulis dari buku "How We'll Live in Mars", baru-baru ini dilaporkan bekerjasama membangun prototype rumah untuk manusia jika memang nantinya akan tinggal di Mars, dikutip dari liputan6.com.

    Dikutip Business Insider, Sabtu (12/11/2016), rumah tersebut hadir di pameran khusus yang diadakan Royal Observatory di Greenwich, mulai dari 10 hingga 16 November 2016. Rumah yang bernama "Mars Show Home" ini ternyata dirancang dengan kepentingan peluncuran seri "MARS", sebuah program seputar Planet Mars yang ditayangkan di National Geographic.

    Sekilas, Mars Show Home memiliki bentuk rumah seperti di serial anime Dragon Ball. Tampak dari luar, batu bata membalut bangunan rumah. Meski kelihatannya kecil, suasana interior di dalam tampak luas.  (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email