• Breaking News

    Friday, November 4, 2016

    Menlu Tiongkok Yakin Ekonomi Asia Semakin Menjanjikan

    Tobapos -- Menteri Luar Negeri Tiongkok Wang Yi mengatakan kebangkitan Asia semakin nyata dan menjanjikan, di tengah perubahan geopolitik dan ekonomi global yang dinamis.

    "Dunia saat ini sedang menghadapi berbagai perubahan besar, namun kebangkitan Asia semakin terang," katanya, pada malam resepsi peringatan lima tahun berdirinya Pusat ASEAN-Tiongkok (ASEAN-China Center/ACC) di Beijing, Kamis, dilaporkan antaranews.com.

    Dalam pidato tertulis yang dibacakan utusan khusus Tiongkok untuk ASEAN Sun Guoxang, Menlu mengatakan sejak diresmikan pembentukkannya di Bali, Indonesia, lima tahun silam, ACC telah banyak memainkan peranan penting untuk meningkatkan dan mempererat hubungan kemitraan serta kerja sama antara ASEAN dan Tiongkok.

    "Tahun ini pula, kita memperingati 25 tahun kemitraan dialog antara ASEAN dan Tiongkok. Dalam rentang waktu tersebut kedua pihak telah memberikan saling pemahaman dan kepercayaan, yang merupakan landasan penting untuk mempererat dan memperkuat hubungan serta kerja sama," tutur Wang Yi.  (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email