• Breaking News

    Saturday, November 12, 2016

    Moana, Film Menceritakan Petualangan Orang Polinesia

    Tobapos -- Moana merupakan sebuah film animasi yang di gadang - gadang akan meramaikan perfilman dunia. Film Moana 2016 yang merupakan hasil produksi Walt Disney Pictures ini akan menggandeng dua sutradara sekaligus yaitu Ron Clements dan John Musker.Rencananya Walt Disney Pictures akan merilis film Moana yang bertemakan petualangan ini pada tanggal 23 November 2016, dikutip dari pusatsinopsis.com.

    Baca: Polinesia, Melayu Laut di Thailand

    Film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Moana (Auli'i Cravalho)  yang ingin petualangannya untuk mengarungi samudera Pasifik. Ceritanya akan flash back Tiga ribu tahun yang lalu, ada seorang pelaut paling terkenal di dunia telah melakukan perjalanan di sepanjang laut Pasifik selatan, dan telah menemukan begitu banyak kepulauan di wilayah tersebut, namun setelah seribu tahun menghentikan pelayarannya.Dan dari situlah kenapa Moana ingin sekali berlayar.

    Dia juga ingin membuktikan kepada pendahulunya bahwa Moana juga bisa seperti dia.  Dar situlah gadis remaja tersebut pergi berlayar dan melakukan misi berbahaya u, dan ini dilakukannya untuk menyelesaikan misi pendahulunya yang belum sepat selesai.

    Ketika Moana sedang berlayar, dia bertemu dengan Maui (Dwayne Johnson). Dari pertemuan itulah mereka berdua sepakat untuk bersama-sama melakukan perjalanan mengarungi samudera demi menyelesaikan sebuah misi yang belum tuntas.  (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email