• Breaking News

    Tuesday, November 29, 2016

    Penembakan di Ohio, Mahasiswa Indonesia Aman

    Tobapos -- Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Chicago menyampaikan bahwa tidak ada warga negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban dalam insiden penyerangan bersenjata yang terjadi di kampus Ohio State University (OSU), Amerika Serikat pada Senin (28/11).

    "Sejauh ini tidak ada laporan bahwa terdapat korban WNI dalam insiden penyerangan (di kampus OSU) itu," demikian keterangan pers KJRI Chicago yang diterima di Jakarta, Selasa.

    KJRI di Chicago telah berkomunikasi dengan perwakilan WNI termasuk mahasiswa yang kuliah di OSU untuk memastikan kondisi keamanan para WNI di sekitar lokasi, dilaporkan antaranews.com.

    KJRI Chicago juga telah mengimbau para WNI yang berada di kota Columbus, khususnya para mahasiswa, agar mengikuti arahan pihak berwajib dan pihak kampus melalui situs resmi Ohio State University, https://dps.osu.edu/campus- status.

    Selain itu, KJRI menyarankan WNI yang mengalami situasi darurat untuk segera mendapatkan penanganan dengan menghubungi nomor layanan darurat AS, 911, dan juga dapat menghubungi hotline perlindungan WNI di KJRI Chicago pada nomor +13125479114.  (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email