• Breaking News

    Friday, November 25, 2016

    Perusahaan Semen Meksiko Ingin Bantu Trump Wujudkan Mimpi Bangun Tembok

    Tobapos -- Sebuah perusahaan pembuat semen dari Meksiko siap mengulurkan jasanya untuk Presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump guna membangun tembok yang dia ingin dirikan di perbatasan selatan AS demi menghentikan imigrasi.

    "Kami tak bisa pemilih," kata Enrique Escalante, CEO Grupo Cementos de Chihuahua (GCC) dalam sebuah wawancara. "Kami adalah produsen penting di kawasan ini dan kami harus menghormati klien-klien kami pada kedua sisi perbatasan."

    Selama kampanye Pilpres lalu Trump telah bersumpah untuk membangun tembok besar, indah dan kuat di sepanjang 3.200 km perbatasan AS-Meksiko untuk menghentikan imigrasi ilegal dari Meksiko yang dia tuduh hanya mengirimkan para pemerkosa dan penyalur narkotika ke AS.

    Kampanye politik pengusaha asal New York yang tidak punya pengalaman mengemban jabatan publik itu dicaci maki di Meksiko, dilaporkan antaranews.com

    Sebagian dari perbatasan Meksiko-AS itu sendiri sudah dipisahkan oleh pagar tinggi. Perbatasan terpanjang membentang di sepanjang Sungai Rio Grande.  (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email