• Breaking News

    Monday, November 7, 2016

    Presiden Tegaskan tak Ada Masalah Pembebasan Lahan di Tol Becakayu

    Tobapos -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pembangunan Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) di Pondok Kelapa Duren Sawit Jakarta Timur, Senin.

    Dilaporkan antaranews.com, Presiden Jokowi, yang mengenakan kemeja batik hitam kecoklatan, tiba di lokasi pukul 08.55 WIB, antara lain didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno, dan Kepala Sekretariat Presiden Darmansjah Djumala.

    Presiden pernah meninjau proyek pembangunan itu pada 21 Juni 2016. Ketika itu dia mengapresiasi kemajuan pembangunan jalan tol tersebut.

    "Saya kaget memang progresnya sangat-sangat cepat sekali, dikerjakan siang malam dan jadinya seperti ini," katanya saat meninjau proyek pembangunan itu pada Juni.

    Pemerintah berharap pembangunan jalan tol Becakayu yang panjangnya total 21 kilometer dapat selesai akhir 2017 dan bisa menurunkan tingkat kemacetan kawasan tersebut.

    Dia menegaskan bahwa tidak ada masalah pembebasan lahan yang rumit dalam pembangunan tol Becakayu dan mengatakan pembangunan awal jalan tol tersebut telah berlangsung 1,5 tahun.  (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email