• Breaking News

    Sunday, November 13, 2016

    SF-1 Archon: Pesawat Mirip Siluman dari Yunani

    Tobapos -- George Iliopoulos, desainer pesawat dari Yunani nekad membuat pesawat ringan dengan model F-22 Raptor. Pesawat yang dia namakan dengan SF-1 Archon ini telah menjadi mimpi yang dia bangun selama 15 tahun.

    Dia menggambarkan pesawat itu sebagai “sebuah pesawat dengan desain yang sangat menarik dengan pribadi, dan terlihat ala jet tempur modern.  Setelah berhasil membuat desain Desain CA dan Manufaktur (CAD/CAM), George dan timnya melakukan penjualan pertama mereka. Dengan harga € 14.650, SF-1 bisa menjadi milik Anda, dilaporkan jejaktapak.com.

    George tidak pernah tertarik untuk bergabung dengan Angkatan Udara Hellenic, tetapi mempertahankan semangat untuk penerbangan dari usia dini.

    Berbeda dengan Lockheed Martin F-22 Raptor, The SF-1 Archon mudah diangkut dengan mobil. Ketika ditanya mengapa ia mulai membuat pesawat, Iliopoulos menjawab dengan: “Gairah. Pesawat telah menjadi mimpi saya sejak masih kecil.”

    SF-1 Archon memiliki banyak penggemar di kota Florina Yunani. UL F-22 dibangun seperti sebuah jet tempur nyata termasuk kokpit dan kanopi jika dilihat dalam video kamera GoPro di bawah ini.

    Sekolah penerbangan setingkat SLTA di Indonesia bisa saja dapat memproduksi pesawat jenis ini untuk latihan. Pesawat serupa adalah PJ-II buatan orang Rusia. (adm)



    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email