• Breaking News

    Saturday, November 26, 2016

    Timnas Dianggap Belum Keluarkan Kemampuan Terbaiknya

    Tobapos -- Timnas Indonesia akhirnya meraih kemenangan pada babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016 melawan Singapura, Jumat (25/11/2016) di Stadion Rizal Memorial, Manila. Tim besutan Alfred Riedl itu memetik kemenangan 2-1 berkat dua gol yang dicetak Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly. Hasil ini terasa lebih manis bagi Indonesia karena kemenangan ini mengantarkan mereka ke babak semifinal. Sebab di partai lain, Thailand berhasil membungkam Filipina 1-0.

    Di mata pengamat sepak bola asal Jawa Timur, Yusuf Ekodono, Timnas Indonesia memang layak menang. Pasalnya secara keseluruhan Tim Garuda lebih unggul ketimbang Singapura yang menerapkan permainan bertahan.

    “Timnas Indonesia mendominasi jalannya pertandingan. Mereka mengurung pertahanan Singapura hampir sepanjang laga. Pantas kalau timnas akhirnya menang meski dengan susah payah,” kata eks bintang Persebaya ini dilaporkan bola.com.

    Menurutnya, cara main Indonesia jauh lebih baik dibanding Singapura. Hanya saja, banyak catatan yang ia soroti soal penampilan Indonesia, terutama pada babak pertama. Yusuf menilai, para pemain Timnas Indonesia tampil kurang lepas sehingga Boaz Solossa dkk. tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.  (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email