• Breaking News

    Saturday, November 5, 2016

    Tiongkok Lebih Sering ke Kutub Utara, AS Khawatir

    Tobapos -- Perluasan aktivitas Tiongkok di Kutub Utara telah menimbulkan kekhawatiran AS sebagaimana diungkapkan oleh Badan Penasehat Keamanan Internasional Departemen Luar Negeri Amerika atau (ISAB).

    Sebuah laporan oleh International Security Advisory Board atau Badan Penasehat Keamanan Internasional Departemen Luar Negeri Amerika atau (ISAB), mengungkapkan kekhawatiran tentang perluasan kegiatan Tiongkok di Kutub Utara.

    Dewan pakar keamanan nasional ini mendesak pemerintah AS untuk lebih memperhatikan dampak dari kegiatan Tiongkok di Kutub Utara dan kaitannya dengan keamanan regional, dilaporkan VOA.

    Secara keseluruhan, ISAB menyerukan agar AS tetap memegang peran pimpinan dalam semua isu mengenai Kutub Utara, dan menggaris-bawahi kekhawatiran tentang "kepentingan, kebijakan dan kegiatan" Russia di wilayah dunia yang paling utara itu . Badan itu juga meninjau kegiatan Tiongkok dan negara-negara lain yang letaknya tidak dekat dengan Kutub Utara, tetapi semakin berminat membangun di sana.  (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email