• Breaking News

    Friday, December 2, 2016

    Ini Aplikasi Terpopuler Live Streaming #SuperDamai212


    Tobapos -- Sebuah momen yang indah akan terasa indah bila dibroadcast dengan live streaming. Berikut ini beberapa aplikasi live streaming atau siaran langsung yang berbasis androis.

    Periscope

    Siapa yang tak mengenal aplikasi yang merupakan bagian dari Twitter ini? Ya. Periscope merupakan aplikasi yang bisa menyiarkan dan menjelajahi dunia melalui video langsung. Jika Anda ketinggalan live streaming dari orang yang ditunggu di Periscope, maka pengguna bisa tonton cuplikan terbainya melalui sorotan putar ulang.

    Livestream

    Sama halnya dengan Periscope, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk melalukan live streaming. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk terlibat dengan broadcaster via built-in chat.

    Facebook Live

    Facebooklive merupakan fitur baru di Facebook dan sudah mulai banyak yang menggunakannnya.

    Live on YouTube

    Aplikasi ini memungkinkan penggunanya bisa live stream pada channel YouTube dengan perangkat Android. Hanya dengan satu kali klik pemasangan, Anda sekarang bisa terhubung dengan akun YouTube dalam beberapa menit dan terbuhung dengan subscribers dan viewers melalui streaming.

    #Fame

    Satu lagi aplikasi livestreaming yang bisa dicoba adalah #Fame. Aplikasi ini merupakan one stop livestreaming dan broadcasting. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk chat dengan selebritis favorit karena mereka berbicara tentang Fashion, Love, Relationship, Movie, Fitness, dan banyak lagi. (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email