• Breaking News

    Wednesday, December 7, 2016

    Pidato PM #Najib Razak Soal #Rohingya


    Tobapos -- Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak, mengeluarkan komentar keras kepada State Counsellor Myanmar, Aung San Suu Kyi. Pernyataan yang disampaikan Najib terkait masalah Rohingya.

    "Kami ingin menyampaikan kepada Aung San Suu Kyi bahwa ini sudah cukup," ujar Najib seperti dikutip dari Chanel News Asia, Senin (5/12/2016), dilaporkan liputan24.com

    Kalimat tersebut disampaikan Najib saat mengikuti unjuk rasa besar di Kuala Lumpur. Demonstrasi itu ditujukan untuk menentang perlakuan Otoritas dan Aparat Keamanan Myanmar terhadap kelompok Rohingya.

    Di hadapan para pendemo, Najib mengatakan tak peduli soal omongan Myanmar kepada Malaysia untuk tidak mencampuri urusan dalam negeri negaranya.

    Saat itu, Pemerintah Myanmar meminta Malaysia untuk menaati permintaan tersebut. Sebab sesuai dengan prinsip yang ada di ASEAN, setiap anggota dilarang mengintervensi atau ikut campur urusan dalam negeri negara lain.

    Namun, Najib punya pendapat berbeda. Menurut dia, sudah saatnya dunia untuk bertindak agar kekerasan yang diduga dilakukan oleh Pemerintah Myanmar dihentikan.  (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email