• Breaking News

    Friday, December 2, 2016

    #SuperDamai212, Jokowi: Terima Kasih Atas Doa untuk Bangsa #PenjagaNKRI #CiamisEffect


    Tobapos --  Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla (JK) ikut melaksanakan sholat Jumat berjamaah di lapangan silang Monas, bersama peserta Aksi Bela Islam III.

    Usai sholat, Presiden Jokowi menyempatkan menyapa para peserta aksi dan mengucapkan terima kasih atas doa untuk keselamatan bangsa.

    "Terima kasih atas doa dan dzikir yang disampaikan untuk keselamatan bangsa kita," kata Jokowi sambil memekikan takbir di Monas, Jumat (2/12), dilaporkan republika.co.id.

    Massa Aksi Bela Islam III kemudian dengan penuh semangat ikut memekikkan takbir. Kemudian Presiden Jokowi juga meminta massa aksi untuk kembali pulang ke tempat masing-masing dengan aman dan tenang. Selain Wapres JK, tampak mendampingi Presiden adalah Menkopolhukam Wiranto dan Menteri Agama

    Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo juga ikut melaksanakan solat Jumat bersama para peserta aksi super damai. Jokowi datang menggunakan koko putih di dampingi oleh Jaksa Agung Muhammad Prasetyo.

    Jokowi datang sekitar pukul 11.50 WIB. Di tengah-tengah guyuran hujan  deras Jokowi nampak melengkah dengan payung di atas kepalanya.  (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email