• Breaking News

    Thursday, January 12, 2017

    Ceramah Ust Mahlil Lubis

    Tobapos -- Ratusan masyarakat asal Padangsidimpuan buka puasa bersama yang diselenggarakan Ikatan Keluarga Alumni Pelajar Padangsidimpuan (Ikapada) minggu (19/6/2016) di Graha Taman Blok HC2 Bintaro, Tangerang Selatan.

    Acara buka puasa ini dilakukan dengan pemberian santunan anak yatim dan tausiah ramadhan dari da’i kondang, ustadz Mahlil Lubis, Lc.

    Rusydi Nasution yang merupakan Ketua Umum Ikapada dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran pengurus, anggota dan keluarga besar Ikapada yang hadir dalam acara tersebut, harapannya kedepan agar kegiatan ini menjadi rutinitas bagi keluarga besar Ikapada.

    “Tentu saja bukan hanya sekedar sebagai kegiatan makan-makan bersama saja, namun marilah kita jadikan sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang pada akhirnya mendapat kompensasi berupa pahala. Sehingga diharapkan kegiatan ini benar-benar mampu memberikan manfaat yang jauh lebih banyak dari acara buka bersama itu sendiri” ujar Rusydi

    Dalam acara tersebut ust. Mahlil Lubis menyampaikan dalam tausiahnya, begitu besar manfaat dari silaturrahim, sehingga kita harus tetap menjaga hubungan antara sesama hamba Allah.

    “Semoga silaturrahim memberikan kita umur yang panjang, dan di bulan ramadhan ini menjadikan kita muslim yang lebih baik” kata ust itu.

    Turut hadir pada acara tersebut, Keluarga besar Ikapada, perwakilan dari Komunitas Mahasiswa Padangsidimpuan dan Sekitar (KOMPASS), dan perwakilan Ikatan Mahasiswa Tapanuli Selatan (IMA-TAPSEL) Bogor.

    Setelah kegiatan selesai, sejumlah pengurus dan panitia Halal Bi Halal (HBH) menyempatkan membahas perkembangan persiapan HBH 1437 H Ikapada yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juli 2016 di Anjungan Sumatera Utara, Taman Mini Indonesia Indah.  (sumber)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email