• Breaking News

    Wednesday, January 11, 2017

    Ini #Peran #Neno Warisman di #Film Terbarunya

    Tobapos -- Neno Warisman sudah lama jarang tampil di layar lebar karena kesibukannya di dunia sosial dan pendidikan. Terakhir, ia tampil sebagai pemeran pembantu di Dalam Mihrab Cinta (2010) dan kini siap kembali menunjukkan bakat aktingnya lewat Iqro: Petualangan Meraih Bintang.

    Aktris kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, 21 Juni 1964 ini mengaku dirinya sangat selektif dalam menerima tawaran proyek layar lebar dan hanya ingin terlibat di film yang mengandung unsur edukasi. "Saya sangat memilih naskah dan harus bisa idealis. Kalau soal kenapa saya kembali main film lagi, ya karena anak-anak saya sekarang sudah besar," ucap ibu 3 anak ini di The Bellevue Suites, Jl. Haji Nawi, Jakarta Selatan, dilaporkan cineplex21.com.

    Di film arahan Iqbal Alfajri ini, Neno berperan sebagai Oma, istri dari Opa Wibowo yang diperankan Cok Simbara. Mereka kompak untuk mengajak cucunya, Aqilla (Aisha Naurra Datau) pintar mengaji sebelum memenuhi keinginannya melihat Pluto menggunakan teropong raksasa Bosscha di Bandung, Jawa Barat.

    Ketika disinggung apakah ada perasaan grogi beradu akting dengan Cok Simbara setelah sekian lama menghilang dari dunia seni peran, Neno menjawab, "Nggak ada grogi, mati pun siap. Apalagi cuma main film. Saya hanya jalani saja, ada orang berkumpul berbuat kebaikan ya saya ikutan. Justru saya senang karena ini dibuat dengan hati dan mungkin baru pertama kali ada film religi anak-anak."

    Iqro: Petualangan Meraih Bintang mengisahkan tentang Aqilla (Aisha Naurra Datau), yang mendapat tugas dari sekolahnya untuk membuktikan kalau Pluto bukanlah planet. Ia memutuskan menginap di rumah kakeknya, Opa Wibowo yang bekerja sebagai penjaga teropong raksasa Bosscha di Bandung, Jawa Barat untuk melakukan penelitian. Namun Opa tidak memberikan izin menggunakan teropong itu sebelum dirinya bisa mengaji. Di sisi lain, profesi sang kakek terancam karena seorang pengusaha berniat untuk menutup Bosscha.

    Film yang turut dibintangi oleh Meriam Bellina, Mike Lucock, Raihan Khan, Adhitya Putri, Tasa Rudman, dan Elizabeth Christy ini rencananya akan rilis di bioskop awal tahun depan.  (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email