• Breaking News

    Tuesday, January 24, 2017

    #Mandiri Sekuritas Bidik 133 Juta Pengguna #Internet dengan #Investasi #Reksa #Dana #Online

    Tobapos --  Mandiri Sekuritas meluncurkan MOST FUND untuk layanan pembelian dan penjualan kembali unit penyertaan reksa dana secara online. Direktur Utama Mandiri Sekuritas Silvano Rumantir mengatakan layanan ini membuat produk reksa dana semakin praktis dan nyaman karena dapat diakses sewaktu-waktu.

    ”Kami melihat kebutuhan terhadap berbagai layanan berbasis teknologi yang praktis dan nyaman semakin meningkat seiring dengan penggunaan perangkat gadget dengan mobilitas yang tinggi di masyarakat,” kata Silvano dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa 17 Januari 2017, dilaporkan tempo.co.id.

    Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mencatat sebanyak 93 juta orang atau 70 persen dari 133 juta pengguna internet di Indonesia. Menurut Silvano, fenomena ini menyebabkan perubahan perilaku pada masyarakat yang semakin membutuhkan aplikasi layanan yang mudah, nyaman, dan informatif untuk menunjang produktivitas dan gaya hidup.

    Dalam berinvestasi di pasar modal, ia menjelaskan investor memiliki waktu yang semakin singkat untuk mendapatkan informasi, mencermati dan memilih portofolio sebelum mengambil keputusan. Selain itu, banyak pula investor lokal yang tertarik ingin berinvestasi di pasar modal. Situasi ini mendorong Mandiri Sekuritas berinovasi menghadirikan layanan reksa dana online MOST Fund.

    Nasabah, kata Silvano, juga mempunyai 34 pilihan produk reksa dana terbaik dari 11 manajer investasi yang dapat diakses melalui berbagai perangkat. “MOST Fund kami hadirkan dengan fitur Fund Scoring yang lebih unggul dan lengkap untuk memberikan panduan komprehensif bagi nasabah yang berinvestasi pada produk reksa dana.”

    Silvano menambahkan Fund Scoring dalam MOST Fund Mandiri Sekuritas merupakan fitur pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan informasi mengenai imbal hasil yang disesuaikan dengan resiko dari seluruh reksa dana. Fitur ini,  penting untuk pengambilan keputusan investasi yang mudah dan cepat. “Kami ingin menghadirkan layanan supermarket produk investasi bagi masyarakat Indonesia yang user-friendly serta terpercaya,” katanya.

    Mandiri Sekuritas menggandeng 11 manajer investasi unggulan. Di antaranya, Mandiri Manajemen Investasi, CIMB Principal Asset Management, Syailendra Capital, RHB Asset Management, Batavia Prosperindo Aset Manajemen, Ashmore Asset Management Indonesia, Ciptadana Asset Management, Eastspring Investments, First State Investments, Trimegah Aset Management, dan Aberdeen Asset Management.  (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email