• Breaking News

    Friday, February 24, 2017

    Tingkatkan Pelayanan Konsumen, Hartono Mall Gunakan Aplikasi Bank QNB


    Tobapos -- Guna memberikan added value kepada pelanggan, Hartono Mall meluncurkan aplikasi mobile pertama, Loyalty Apps, Jumat (10/2) lalu. Aplikasi membership ini dapat diunduh secara gratis di Google Play. Fungsinya mengumpulkan point reward dan bertransaksi cash-less.

    Public Relations and Promotion Staff Hartono Mall Anggara Prila Nugraha menuturkan, Loyalty Apps Hartono Mall ini merupakan aplikasi berbasis mobile dengan platform DooEt (Direct One-on-One Electronic Transaction) milik PT Bank QNB Indonesia Tbk.

    Lewat aplikasi ini pelanggan akan dimanjakan dengan segala kemudahan berbelanja. Mulai dari proses transaksi yang lebih cepat, aman, dan efisien.

    Dia menjelaskan, kelebihan dari aplikasi ini pelanggan tidak perlu lagi ketinggalan kartu membership atau tidak mendapatkan update. Sebab, aplikasi ini secara otomatis akan memberikan update informasi terbaru seperti promo ataupun diskon. Member, lanjutnya, dapat mengecek direktori yang berisi tenant-tenant yang bekerja sama, dapat dengan mudah mengetahui jumlah poin saat ini serta pilihan reward tanpa harus ke customer service. Juga bisa melakukan transfer saldo ke member lainnya hingga top up member.

    ”Untuk top up member, pelanggan dapat melakukan dari ATM, online atau mobile banking dengan memilih menu transfer, masukkan nomor rekening dan kode bank 167 (Bank QNB Indonesia/Bank QNB/Bank QNB Kesawan),” katanya, dilaporkan radarjogja.co.id.

    Jika pelanggan ingin berbelanja pelanggan cukup scan QR Code yang ada pada tenant. Segala informasi yang diberikan nantinya akan di-share ke what’s new di Hartono Mall.

    Bagi pengunjung baru, aplikasi ini dapat diunduh di Google Play. Kemudian melaukan registrasi dengan memasukkan nomor HP atau nomor member bagi member eksisting serta data pribadi sesuai KTP. Nomor handphone ini akan menjadi nomor rekening agar mudah diingat.

    Khusus 100 downloader pertama, pihak Hartono Mall akan memberikan apresiasi berupa merchandise dan voucher free parking untuk mobil ataupun motor. Selain itu, bagi 150 customer yang melakukan top up saldo minimal Rp100.000 akan mendapatkan pulpen cantik.

    Angga menambahkan, melalui platform DooEt, dana atau saldo yang dimiliki oleh pengunjung akan disimpan dalam rekening virtual Bank QNB Indonesia. Apabila handphone hilang, maka member dapat kembali mengecek saldo melalui aplikasi dengan SIM Card nomor handphone lama yang sudah pernah didaftarkan sebelumnya.  (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email