• Breaking News

    Thursday, March 30, 2017

    Mengenal DR Jaminuddin Marbun, Putra Barus Rektor Universitas Darma Agung

    Tobapos -- Rektor Universitas Darma Agung DR Jaminuddin Marbun, SH, M.Hum yang dilantik oleh Ketua Yayasan UDA Sariaty P.R Siregar br Pardede pada 21 oktober 2015 lalu .

    DR Jaminuddin Marbun,SH,.M.Hum yang mendapat kepercayaan dari  Ketua Yayasan Universitas Darma Agung, menjadi rektor pada Perguruan Tinggi yang cukup ternama di Sumatera Utara.

    Kepercayaan itu merupakan suatu tanggung jawab yang cukup berat guna meningkatkan kualitas Mahasiswa UDA  ke depan.

    Demikian DR Jamiruddin Marbun, SH., M.Hum, ditemui Sinar Pagi diruang kerjanya Universitas Darma Agung jl TD Pardede no 21 Medan, baru baru ini.

    Menurut, DR Jaminuddin Marbun, SH, M.Hum, kepercayaan yang dipikulkan Ketua Yayasan Universitas Darma Agung, Sariaty putri TD Pardede, kepada dirinya untuk menjalankan program dan visi misi meningkatkan kualitas mahasiswa/i yang mandiri,unggul dari mahasiswa/i perguruan tinggi lain di tanah air.

    Rektor Universitas Darma Agung DR. Jaminuddin Marbun, SH, M. Hum.


    Mandiri dapat berdiri sendiri membuka lapangan kerja,tampa mencari kerja,sehingga dapat mengurangi pengangguran. Unggul,artinya dapat bersaing dengan lulusan perguruan tinggi Lain untuk merebut dan unggul mengisi lowongan kerja.

    Universitas Darma Agung memiliki sembilan (9) fakultas ditambah program Pasca Sarjana, semua program study terakriditasi B, seperti program study Magister Ilmu Hukum, program Magister Ilmu Pemerintahan, Magister Ilmu Komunikasi, Managemen, Magister Agro Bisnis .

    Sedang kan sembilan (9) fakultas semuanya terakriditasi hampir semua B  (90 % B) dengan jumlah mahasiswa  kurang lebih 3500, dengan dosen lulusan S2 dan S3 . Universitas Darma Agung yang dipimpin oleh DR Jaminuddin Marbun SH, M.Hum.,  kelahiran Barus 8 juli  1954, mempersunting istri drg  Masni br Ritonga, bekerja di RS Adam Malik Medan, akan bekerja keras bersama wakil wakil rektor dan dosen dosen untuk menjadikan Univesitas Darma Agung lebih unggul ke depan .

    Marbun Rektor yang baru lebih lanjut  mengatakan, Universitas Darma Agung melakukan kerja sama dengan Universitas luar negri yaitu Universita UCLA California laosngles Amerika Serikat dan Universitas Paramakcin ADITIYA di Tailan dan Universitas Mandala Surabaya.

    “Dengan kerjasama ini universitas Darma Agung akan membuat terobosan terobosan baru guna menigkatkan dan bisa mengungguli dari univesitas di tanah air lain nya,” ujarnya. (sinarpagi/adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email