• Breaking News

    Tuesday, March 28, 2017

    PB PMII Soal Pembangunan Sumut: Presiden Kerja Keras, Seharusnya Pemda tak Kerja Lemas

    Tobapos -- Kehadiran Presiden Jokowi ke Sumatera Utara mendapat respon positif dari kalangan pemuda dan mahasiswa sebagai upaya dalam pemerataan pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal, Tapanuli Tengah, dan Kota Padangsidimpuan.

    Hal ini disampaikan tokoh muda asal Sumatera Utara, Ahmad Riduan Hasibuan, yang ikut hadir dalam kunjungan presiden di daerah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) tersebut, Minggu (26/3/2017) kemarin.

    Bendahara Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) ini mengatakan, kedatangan presiden ke Tabagsel akan menjadi girah bagi masyarakat dalam beragama yang toleran dan damai.

    “Sebagai mahasiswa, saya memuji langkah cepat presiden yang melakukan penetapan titik nol Islam nusantara di Barus, berkunjung ke Ponpes Mustafawiyah Purba Baru dan agenda bersilaturrahim dengan ulama se Tabagsel,” kata Riduan.

    Riduan juga menyampaikan, kalau seorang presiden sudah kerja keras maka etisnya pemerintah daerah tidak boleh kerja lemas, karena itu bagian dari cita-cita pembangunan bangsa.

    “Kerja yang baik harus disupport dan diapresisasi, yang dianggap belum tepat dikritik secara konstruktif. Pemerataan pembangunan akan menjadi solusi dalam meningkatkan ekonomi masyarakat,” sambungnya.  (sumutmantap.com/adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email