• Breaking News

    Sunday, March 12, 2017

    Taiwan Upgrade Pesawat Tempur Ching-kuo Sekelas JSF

    Tobapos -- AIDC F-CK-1 Ching-kuo adalah pesawat jet tempur buatan Taiwan bermesin ganda (twinjet) yang dinamakan persis dengan president Republik China, Chiang Ching-kuo. Pembuatan Ching Kuo berada dalam proyek IDF/Indigenous Defense Fifhter. Pesawat jet tempur ini dibuat menjadi multirole capability, yaitu pesawat jet yang bisa menjalankan berbagai misi seperti stealth dan airbomber.

    AIDC telah mengembangkan paket upgrade, yang disebut menjadi sekelas JSF buatan AS, mencakup kokpit digital, radar upgrade dan penanggulangan. BAE Systems memasok kontrol penerbangan digital komputer baru 32-bit. Dua prototipe upgrade F-CK-1 ke F-CK-1 C/D pada tahun 2006. Upgrade Pesawat C/D melakukan penerbangan pertama pada bulan Oktober 2006.

    Itu namanya menjadi F-CK-1 C/D Hsiung Ying (Elang Berani) pada tahun 2007. Perbaikan lainnya dalam paket upgrade termasuk peningkatan kapasitas internal yang bahan bakar, peningkatan avionik, direnovasi kemampuan perang elektronik dan memperkuat landing gear. Produksi versi C/D dimulai pada tahun 2009 sebagai bagian dari program $ 588m upgrade Mid Life Upgrade (MLU).

    AIDC akan meng-upgrade awal 71 dari 130 IDF di bawah program MLU. Batch pertama dari enam upgrade F-CK-1 C/D IDF dikirimkan ke ROCAF pada Juni 2011. Sisanya 65 yang diharapkan akan diserahkan pada akhir 2012.
    Senjata  (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email