• Breaking News

    Saturday, April 22, 2017

    Kongres Ekonomi Umat Momentum Kebangkitan Kemajemukan Indonesia

    Tobapos --  Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini dijadwalkan akan membuka acara Kongres Ekonomi Umat (KEU) 2017. Acara tersebut berlangsung di Hotel Grand Sahid Jaya.

    Berdasarkan agenda yang diterima detikFinance, Jakarta, Sabtu (22/4/2017), Jokowi akan membuka acara Kongres Ekonomi Umat 2017 pada pukul 13.00 WIB.

    Sebelum membuka Kongres Ekonomi Umat, Presiden Jokowi pada pagi harinya menghadiri acara Dharma Santi Nasional Perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1939 di Gor Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

    Kongres ini juga akan dihadiri sejumlah pengusaha nasional seperti pimpinan dan pemilik CT Corp Chairul Tanjung, serta pemilik Medco Group Arifin Panigoro.

    Adapun, Kongres Ekonomi Umat ini merupakan lanjutan hasil Kongres Umat Islam Indonesia VI di Yogyakarta, pada tanggal 5-11 Februari 2015.

    Sekertaris Komisi Ekonomi Umat, Saudy mengatakan, Kongres Ekonomi Umat diharapkan dapat menciptakan momentum penting dalam membangkitkan ekonomi umat yang dalam aksinya kelak akan menjadi arus baru ekonomi Indonesia.

    "Yang paling utama adalah soal kesenjangan ekonomi, sehingga kongres ini menjadi arus baru perekonomian, sehingga tidak tergantung dengan ekonomi orang lain," tukas dia. (sumber/adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email