• Breaking News

    Sunday, April 16, 2017

    Rudal Balistik Korut Semakin Mirip Versi Tiongkok

    Tobapos -- Para pengamat asing “tercengang” oleh sistem persenjataan terbaru yang ditampilkan dalam parade militer besar-besaran yang diadakan pada tanggal 15 April, hari kelahiran pendiri Korea Utara, Kim Il-sung, menurut analis militer Rusia, Vladimir Khrustalev, seperti dilansir dari Sputnik News.

    “Dua jenis rudal balistik telah sangat jelas memberikan kegemparan. Yang pertama adalah kontainer transporter peluncur rudal yang terpasang pada sebuah truk semi-trailer, yang menyerupai modifikasi awal dari ICBM jarak menengah DF-21 dan ICBM jarak jauh DF-31 yang diproduksi oleh Tiongkok. Yang kedua adalah wadah transporter peluncur yang terpasang pada kendaraan multi-roda off-road yang kokoh. Kendaraan ini tampak sama seperti model yang digunakan untuk membawa rudal KN-08 dan KN14”, kata analis miter tersebut.



    Khrustalev menyebutkan bahwa rudal balistik terbaru tersebut seperti desain rudal SCUD yang dimodernisasi sama seperti sistem persenjataan baru lainnya yang “mencolok” dan dipamerkan dalam parade militer itu.  (sumber/adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email