• Breaking News

    Monday, April 10, 2017

    Youtube Rambah Bisnis TV Berlangganan

    Tobapos -- Pekan ini, Google kembali meluncurkan layanan baru bernama YouTube TV, sebuah layanan siaran televisi berbayar lewat jaringan Internet yang sudah diumumkan pada awal Maret lalu.

    Dengan biaya 35 dolar AS atau Rp 468 ribu per bulan dan bisa dibagikan ke enam akun pengguna, pelanggan sudah bisa mengakses ke berbagai macam saluran, seperti ESPN, ABC, CBS, Fox, NBC, termasuk Showtime dan Fox Soccer Plus sebagai opsi tambahan.

    Total ada 40 lebih saluran yang tersedia di YouTube TV, lengkap dengan serial orisinal dari YouTube Red. Selain itu, terdapat juga fitur-fitur digital video recorder (DVR) berbasis komputasi awan dengan kapasitas tak terbatas.

    DVR ini memungkinkan pengguna menyimpan saluran yang diinginkan dan melompati iklan komersial. Sayang, video yang telah direkam memiliki jangka waktu dan akan menghilang setelah sembilan bulan.

    YouTube TV sendiri merupakan aplikasi mandiri yang harus diunduh untuk perangkat mobile berbasis iOS dan Android. Untuk bisa memakai YouTube TV di televisi, pelanggan membutuhkan perangkat Chromecast.  (sumber/adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email