• Breaking News

    Saturday, May 20, 2017

    Hadiri Undangan Raja Arab Saudi, Rombongan Presiden Jokowi Singgah di Serambi Mekkah, Aceh

    Tobapos -- Presiden Joko Widodo bersama rombongan tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang Aceh Besar, Sabtu, sekitar pukul 15.36 WIB.

    Pesawat kepresidenan yang membawa RI satu dan rombongan mendarat di bandara ini untuk pengisian bahan bakar dan istirahat sebelum melanjutkan terbang ke Arab Saudi guna mengantar Presiden menghadiri KTT Arab-Amerika Serikat yang dihadiri Raja Salman dari Saudi dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

    Presiden Joko Widodo disambut Gubernur Aceh Zaini Abdullah beserta istri dan unsur Forkopimda Aceh.

    Karo Humas Setda Aceh Mulyadi mengungkapkan Presiden dan rombongan akan berada di Aceh sekitar satu jam lebih selama pesawat yang ditumpangi mengisi bahan bakar dan istirahat sebelum melanjutkan perjalanan ke Saudi.

    Mulyadi berharap pesawat komersial yang melintasi langit Aceh menjadikan bandara SIM sebagai tempat transit dalam perjalanan ke berbagai negara.

    "Saat ini bandara kita sudah standar internasional, yang bisa disinggahi pesawat-pesawat berbadan lebar, dan baru-baru ini juga sudah selesai dibangun ruang VIP Bandara SIM untuk tamu-tamu VIP," kata Mulyadi.  (sumber/adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email