• Breaking News

    Thursday, May 4, 2017

    Korut Sesumbar Jepang akan Jadi yang Pertama 'Cicipi' Bom Nuklirnya

    Tobapos -- Rezim komunis Korea Utara (Korut), Rabu (3/5/2017), bersumpah akan membuat pangkalan militer Amerika Serikat (AS) di Jepang “diselimuti awan radioaktif” dan mengacam bakal terjadi bencana Hiroshima yang lain.

    Sebuah media pemerintah di Pyongyang mengeluarkan ancaman yang menakutkan, “Jepang mengetahui dengan baik dibandingkan negara lain, betapa mengerikan bencana nuklir itu,” demikian dilaporkan Daily Mirror, Rabu.

    Pyongyang berjanji untuk menjadikan pangkalan militer AS di Jepang sasaran serangan nuklir Korut jika pecah perang di Semenanjung Korea melawan AS dan sekutunya, termasuk Jepang.

    Rezim Kim Jong Un mengeluarkan peringatan mengerikan itu dan mengingatkan Jepang tentang bencana yang mengerikan dari bom di Hiroshima dan Nagasaki saat Perang Dunia II.

    Ancaman tersebut muncul saat Jepang memperdebatkan apakah akan merevisi konstitusi anti-perangnya karena khawatir akan konflik yang terus meningkat antara AS dan Korut.

    Peringatan tentang serangan nuklir terhadap pangkalan militer AS di Jepang itu muncul dalam pemberitaan di surat khabar resmi rezim Korut, Rodong Sinmun.

    Harian tersebut menyebutkan, "Jika pecah perang di Semenanjung (Korea), Jepang – yang menjadi pangkalan militer AS – akan berselimutkan awan radioaktif.”  (sumber/adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email