• Breaking News

    Monday, May 1, 2017

    PT Timah Ekspansi ke Industri Properti

    Tobapos -- PT Timah mulai merambah bisnis properti dengan pengembangan kawasan terpadu bernama Familia Urban. Proyek seluas 176 hektare di Jalan Mandor Demong, MustikaJaya, Bekasi Timur itu digarap oleh PT Timah Karya Persada Properti.

    Manager Realty Familia Urban, Chrishandono mengatakan, ini merupakan proyek properti pertama PT Timah. "70% Memang landed house, sisanya komersial dan mal untuk perencanaan ke depannya," kata Chrishandono di sela prosesi penanaman 1.000 pohon di lokasi proyek, Sabtu (29/4/2017).

    Tahap pertama, perseroan membangun sebanyak 670 unit dalam tiga klaster yang dimulai pada Mei 2017. Selanjutnya, serah terima ditargetkan pada November-Desember 2017.

    Chrishandono berharap, tahun ini penjualan perusahaan dapat mencapai 300 unit dengan nilai sekitar Rp200 miliar. "Sekarang sudah terjual 68 unit yang dipasarkan sejak akhir Februari. Kebanyakan pembeli adalah penghuni," ungkapnya.

    Adapun tipe-tipe rumah yang dipasarkan adalah 36/72, 40/72, 45/90, 60/120, 60/90, dan 69/120. Harganya dibanderol mulai Rp380 juta hingga Rp800 juta.

    Sementara sebagai langkah awal pembangunan kawasan Familia Urban, PT Timah Properti terlebih dahulu menghijaukan kawasan dengan penanaman pohon Trembesi. Sebanyak 1000 pohon trembesi ditanam secara bertahap di kawasan Familia Urban.

    Pemilihan jenis pohon trembesi karena pada pertimbangan kemampuannya menyerap air yang cukup tinggi. "Dalam kegiatan penanaman pohon ini, kami juga mengajak anak-anak SD Mustika Sari II untuk bersama-sama menanam pohon dan menghijaukan kota Bekasi," pungkas Chrishandono. (sumber/adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email