• Breaking News

    Wednesday, May 3, 2017

    Transmart Tambah Gerai di Bandung

    Tobapos -- Transmart akan mengoperasikan gerai terbaru di Buah Batu, Bandung pada 28 April mendatang. Ekspansi gerai di Kota Kembang tersebut merupakan bagian dari target penambahan 30 gerai anyar sepanjang tahun ini.

    Sebelumnya, PT Trans Retail Indonesia sudah membuka lima gerai sejak awal tahun ini, yaitu, di Rungkut dan Lenmarc Surabaya, Jogja, Karawang, dan Tegal. Total keseluruhan, ada 97 toko milik PT Trans Retail dengan multi format, yaitu, 22 toko Transmart, 73 Carrefour, dan dua Groserindo.

    Menurut Head of Corporate Affairs PT Trans Retail Satria Hamid Ahmadi, toko-toko baru nanti akan berformat Transmart. Ini merupakan salah satu bentuk transformasi dari Carrefour yang merupakan gerai asing menjadi gerai lokal yaitu Transmart.

    Ia menambahkan, konsep gerai terbaru di Bandung akan sama dengan lima gerai sebelumnya, yaitu 4 in 1 yang meliputi berbelanja, bersantap, bermain, dan menonton di kawasan yang terintegrasi. “Kami melihat animo masyarakat yang tinggi dengan konsep ini di toko-toko sebelumnya, jadi akan kami pertahankan,” papar Satria.

    Konsep ini, menurutnya, merupakan hasil mengikuti tren pasar yang terus berkembang. Selain itu, menganut filosofi retail yang terus melakukan penetrasi.

    Ekspansi ke daerah-daerah ini juga bertujuan untuk mendistribusikan produk secara merata. Ia berharap, dengan ekspansi ini, dapat memberikan iklim usaha yang kondusif untuk daerah tersebut.

    Namun, ia enggan membeberakan proyeksi penjualan hingga akhir tahun ini. “Yang jelas kami berharap dengan penetrasi ke daerah-daerah ini dapat meraup pendapatan yang signifikan,” ungkapnya. (sumber/adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email