• Breaking News

    Monday, June 19, 2017

    Baznas Kerja Sama dengan 6 E-Commerce untuk Tunaikan Zakat

    Tobapos -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan menunaikan kewajiban bayar zakat dengan jangkauan yang lebih luas.

    Direktur Baznas M Arifin Purwakananta, mengatakan jangkauan fasilitas layanan pembayaran zakat tersebut menjangkau hampir seluruh wilayah di Indonesia karena melibatkan sejumlah lembaga e-commerce.

    “Melalui lembaga e-commerce itu masyarakat di daerah mana pun di Indonesia dan bahkan di luar negeri bisa dengan mudah melaksanakan kewajiban membayar zakat secara online,” katanya, Senin (19/6/2017).

    Menurutnya, sedikitnya ada 6 perusahaan e-commerce terkemuka di Indonesia yang bermitra dengan Baznas untuk membantu pelanggannya dalam melaksanakan kewajiban membayar zakat.

    Adapun e-commerce yang dimaksud adalah Tokopedia.com, Blibli.com, Elevania.com, Kaskus.co.id, MatahariMall.com, dan Ebaba.co.id yang telah memiliki pelanggan cukup banyak.

    Dia menjelaskan dengan tersedianya layanan zakat digital yang dilakukan 6 e-commerce itu Baznas berharap dapat melayani lebih banyak muzaki (pihak yang berkewajiban membayar zakat) dengan jangkauan yang lebih luas.  (sumber/adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email