• Breaking News

    Thursday, June 22, 2017

    BNI Ramaikan Fasilitas Mudik Gratis

    Tobapos -- PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) memberangkatkan 5.752 nasabah dalam program BNI Digimudik 2017. Perseroan para periode mudik kali ini mengenalkan aplikasi BNI Experience yang berbasis android dan IOS untuk memudahkan pemudik dalam mendapatkan layanan dari BNI setiap hari.

    Direktur Tresuri dan Internasional BNI Panji Irawan mengatakan, sebanyak 300 pemudik diberangkatkan menggunakan pesawat, kemudian 700 pemudik gratis berangkat dengan Kereta Api menggunakan Kereta Api Premium. Pengguna kereta tujuan Solo mencapai 200 tiket, sedangkan untuk Yogyakarta 200 tiket dan Surabaya 300 tiket.

    Adapun pemudik gratis BNI yang menggunakan Bus Executive AC mencapai 4.752 tiket dengan tujuan Cirebon, Purwokerto, Semarang, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, Padang, Palembang dan Lampung.

    “Sebanyak tiga pesawat dari Maskapai Penerbangan Citilink menerbangkan sekitar 300 pemudik gratis yang disiapkan untukpemudik yang merupakan para nasabah setia BNI tersebut diberangkatkan ke dua kota pada hari yang sama dari Lapangan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta menuju Kota Surakarta dan Daerah Istimewa Yogjakarta,” ujar Panji dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (21/6/2017).

    Pelepasan para pemudik pada Program BNI Digimudik 2017 tersebut dilaksanakan di Lapangan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (21 Juni 2017). Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Tresuri & Internasional BNI Panji Irawan dan Direktur Utama Citilink Juliandra Nurtjahjo.

    Pada BNI Digimudik 2017 ini, BNI menggunakan maskapai penerbangan Citilink yang memiliki armada dengan beragam keunggulan seperti pesawat baru, service yang bagus, dan ontime schedule. Kenyamanan penumpang juga terjaga dengan adanya smooth landing serta crew yang profesional serta ramah. Penggunaan pantun kepada penumpang membuat suasana bertambah menjadi rileks dan menyenangkan.

    Tiga penerbangan yang digunakan untuk mengangkut para pemudik tersebut dilaksanakan pada 3 jam penerbangan, yaitu penerbangan pertama bertujuan ke Solo yang diberangkatkan pada pukul 13.55 WIB. Kemudian penerbangan kedua menuju Solo diberangkatkan pada pukul 14.00 WIB, serta penerbangan ketiga menuju Yogjakarta berangkat pada pukul 18.20 WIB.
         
    Setelah memberangkatkan pemudik dengan pesawat, BNI juga akan memberangkatkan pemudik dengan kereta api (pada tanggal 22 Juni 2017) dan bis (pada tanggal 23 Juni 2017). “Tahun ini kami memang menyediakan 3 moda transportasi. Dengan demikian nasabah setia BNI dapat memilih moda transportasi apa yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya untuk berjumpa dengan rekan dan keluarga di tujuan mudik,” ujarnya.

    Aplikasi BNI Experience merupakan sebuah folder layanan perbankan BNI dalam bentuk digital yang dikompilasi dalam satu aplikasi berbasis android dan IOS yang  memudahkan pemudik dalam mendapatkan layanan dari BNI setiap hari. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Play Store untuk telepon genggam yang berbasis Android dan App Store untuk telepon genggam yang berbasis IOS.
             
    Pemudik dapat memperoleh beragam informasi yang terdapat di dalam aplikasi BNI Experience, seperti Peta Mudik 2017 Pulau Jawa – Madura, Informasi Jalur Tol, Daftar Kantor Cabang BNI Operasional Terbatas, Locator, Promo-Promo merchant pilihan, Menu e-Banking, Games, hingga Contact Center. Melalui fungsi Locator, pemudik dapat memperoleh informasi lokasi-lokasi layanan perbankan BNI seperti  fasilitas Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan Kantor Cabang BNI yang terdekat dengan posisinya.
               
    Adapun melalui fungsi Promo, pemudik dapat dengan mudah menemukan program-program promo terbaru yang sedang berlangsung di BNI dengan sekitar 15 pilihan kategori antara lain kategori otomotif, program cicilan 0%, travel, elektronik, hiburan, hotel, hingga gadget. Pada menu e-Banking, pemudik dapat mengakses fungsi-fungsi transaksi keuangan hanya dengan menggunakan telepon genggam mulai dari layanan internet banking (seperti pengecekan saldo, transfer, hingga pembayaran), SMS Banking, dan TapCash (untuk telepon genggam Android berbasis NFC).
             
    Bahkan untuk melawan jenuh apabila perjalanan mudik sangat melelahkan, tersedia beragam pilihan permainan pada menu Games di BNI Experience yang dapat menghilangkan rasa bosan selama perjalanan mudik Anda berlangsung, atau jika Anda cukup beruntung akan ada hadiah jutaan rupiah untuk peraih top skor Games Mudik Hore. (sumber/adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email