• Breaking News

    Wednesday, June 14, 2017

    Ini Agenda Majelis Taklim Ukhuwah Islamiyah Jakarta di Bulan Ramadhan

    ilustrasi
    Tobapos -- Bulan Ramadhan 2017 diisi oleh berbagai lembaga pengajian untuk mengadakan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama.

    Majelis Taklim Ukhuwan Islamiyah, Kampung Melayu Besar, Jakarta Selatan akan mengadakan acara santunan anak yatim pada 16 Juni ini sebagai bagian untuk menambah kegembiraan dan cinta kasih kepada umat muslimin dan muslimat yang membutuhkan.

    Baca: Info Majelis Taklim Ukhuwah Islamiyah

    Acara ini dilakukan bekerja sama dengan Yayasan Mahmun Syarif Marbun, yang akan didirikan sebagai amal jariyah kepada Jureman Marbun, akrab disapa Mahmun Syarif Marbun, tokoh Pakkat yang wafat Sabtu 27 Mei 2017 dan dimakamkan di Pemakaman Masjid Siniang, Lumban Tonga-tonga, Humbang Hasundutan.

    Mahmun Syarif merupakan adinda dari Buya Ali Akbar Marbun, Rais Syuriah PBNU, Ketua Dewan Ulama Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) dan pengasuh Pesantren Al Kautsar Al Akbar di Medan dan Humbang Hasundutan, Sumatera Utara.

    Majelis Taklim ini sudah berdiri sejak 2001 dan anggotanya pernah mencapai angka 700-an.

    Kegiatan diisi dengan pengajian ibu-ibu, haul dan berbagai kegiatan lainnya. Selain para ustadz dan ustadzah permanen, para ulama dan habaib ikut memberi tausiyah di majelis yang masih berhubungan dengan Yayasan Dian Al Mahri, penanggung jawab pembangunan Masjid Kubah Emas yang terkenal di Depok, Jawa Barat tersebut.



    Sekali setahun, agenda pertemuan berbagai majelis taklim yang bernaung dalam yayasan tersebut akan dilakukan di Depok sambil bermunajat kepada Allah SWT di bangunan yang membuat banyak pihak kagum dengan arsitekturnya itu. (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email