• Breaking News

    Sunday, June 25, 2017

    Jangan Terlalu Pelit Luangkan Waktu Liburan Bersama Anak-Anak Anda, Ini Manfaatnya

    Tobapos -- Saat lebaran adalah saat yang membahagiakan bagi semua umat muslim. Di momen ini semua keluarga yang terpisah akan berkumpul dan bersilaturahmi. Momen spesial inilah yang memang selalu dinantikan. Banyak orang memanfaatkan momen mudik untuk liburan bersama keluarga. Jangan ragu untuk liburan, karena liburan dapat membuat tubuh lebih sehat dan bahagia lho. Berikut ini adalah beberapa fakta penting liburan bersama keluarga.

    Banyak penelitian menunjukkan bahwa liburan dapat menurunkan tingkat stres. Sekali dalam seminggu atau dua kali dalam sebulan dapat menurunkan tingkat stres akibat pekerjaan atau tekanan hidup.

    Jangan remehkan manfaat liburan. Banyak orang bilang liburan hanya buang-buang uang, padahal liburan dapat menjadi sarana yang baik untuk membuat jantung lebih sehat. Bahkan ada penelitian yang membuktikan bahwa orang yang menyempatkan berlibur dua kali dalam setahun memiliki kesehatan jantung yang lebih baik dibandingkan yang tidak pernah liburan sama sekali.

    Setelah liburan, semua stres dan penat di kepala akan hilang. Setelah liburan kamu akan bekerja dengan lebih baik dan semangat. Ide mengalir lebih lancar, tugas-tugas dapat selesai tepat waktu.

    Yang terpenting, liburan akan membuat siapa saja merasa bahagia. Liburan bersama keluarga akan jadi sarana saling bertukar cerita sambil rekreasi menghilangkan penat.

    Nah pembaca, jadi jangan sia-siakan momen setahun sekali ini dan rencanakan liburan yang menyenangkan bersama keluarga tercinta di lebaran ini ya. Tak harus ke tempat yang jauh, yang terpenting adalah quality time bersama orang tercinta.  (sumber/adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email