• Breaking News

    Tuesday, June 27, 2017

    Libur Lebaran, Tips Aman Nikmati Olah Raga Ekstrim Parasailing

    Savira boru Marbun, warga negara Indonesia mencoba olahraga parasailing di Penang, Malaysia (ilustrasi)

    Tobapos -- Saat berlibur lebaran, ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan untuk bersenang-senang. Mulai dari wisata belanja, wisata alam, hingga wisata olah raga ekstrim.

    Salah satu yang cukup mendebarkan adalah mencoba olahraga parasailing.

    Olah raga air ini mengajak kita terbang melayang sekitar 100 meter di atas permukaan laut dengan menggunakan parasut yang dikaitkan menggunakan dua tali kekang dan ditarik dengan kapal cepat.

    Bagi yang baru pertama kali menikmatinya, olah raga tersebut menawarkan sensasi yang cukup memacu adrenalin. Peserta dibuat merinding sekaligus kagum dengan pemandangan yang bisa ditengok dari atas ketinggian.

    Bagi para pemula, ada beberapa tip yang perlu diperhatikan sebelum dan saat menikmati parasailing di Tanjung Benoa.

    Pertama, yakinkan diri sebelum memutuskan untuk naik parasailing. Jangan berangkat dengan perasaan ragu-ragu dan penuh kekhawatiran. Jangan terlalu memikirkan hal-hal negatif, seperti bagaimana bila talinya putus atau bagaimana jika Anda terjatuh.

    Kedua, pilih dan percayakan keselamatan pada vendor profesional yang berpengalaman serta memiliki reputasi baik dan direkomendasikan banyak orang. Sebelum memutuskan untuk memilih vendor, ada baiknya melakukan riset kecil di dunia maya.

    Ketiga, percaya pada pemandu, tetap tenang, dan patuh pada komando yang diberikan. Pastikan jaket pelampung terpasang dengan baik dan Anda menggunakan pakaian santai senyaman mungkin.

    Keempat, sebelum dan saat diterbangkan dengan parasut, kondisikan tubuh senyaman mungkin. Hindari perasaan tegang dan berbagai pikiran negatif. (sumber/adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email