• Breaking News

    Saturday, August 5, 2017

    Niat Cium Tangannya, TGB Malah Cium Balik Tangan Bocah di Medan

    Tobapos -- Setelah Bulan juli kemarin netizen digemparkan dengan foto Kyai Khos, KH. Chusaini Ilyas berebut cium tangan dengan Tuan Guru Bajang, Kini seorang bocah asal medan dicium tangannya oleh Tuan Guru Bajang ketika TGB akan meninggalkan lokasi Safari Dakwah, Rumah Tahfidz Miftahul Jannah, Medan, Jumat (04/08).

    Sebelumnya, masyarakat tua, muda, kecil,  berduyun-duyun bersalaman mencium tangan Tuan Guru Bajang. Tepat di gerbang Rumah Tahfidz, seorang ibu mengendong anaknya yang masih kecil, bocah berbaju kuning tersebut tampak menyodorkan tangannya kepada Tuan Guru Bajang. Tidak seperti anak-anak lainnya, Tuan Guru Bajang malah mencium tangan anak kecil itu.



    Kejadian ini kembali membuat kagum para netizen,  hingga berebut komen pada foto yang diunggah Suara Nahdlatul Wathan. Banyak yang mengucap tasbih dan memuji TGB, seperti akun Muhammad Nhizar Putra Banjar, “Subhanaallah sungguh mulia pemimpin NTB”, tulis Putra Banjar.

    Lain halnya dengan akun Anna Sherazat yang memberikan komentar  “anak yang istimewa” sembari menambahkan emoticon jempol. Ada juga yang mendoakan supaya Tuan Guru Bajang selalu Sehat, “Sehat selalu pak TGB Insya Allah #TGB2019” tulis akun Bang Dhan. (baca)

    Dilaporkan Republika, TGB merupakan salah satu sosok pemuda Indonesia yang dianggap sanggup memimpin bangsa. Tak diragukan lagi, pandangan itu datang dari Ridwan Kamil, Walikota Bandung, yang dianggap mempunyai integritas tinggi dalam kepemimpinanya.

    "Pak TGB mewakili generasi kepemimpinan Indonesia, usianya masih muda, mirip-mirip kaya saya. Ini menunjukkan anak muda bisa berprestasi," kata Ridwan Kamil usai bertemu Gubernur NTB yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) di Mataram dalam sebuah kesempatan. (baca) (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email