• Breaking News

    Monday, August 7, 2017

    PMPS Yasinan dan Mangapuli di Agro Wisata Gunung Mas, Puncak, Bogor

    Tobapos -- Punguan Muslim Pakkat di Jakarta dan se-Jabodetabek (PMPS) mengadakan acara yasinan dan mangapuli pada hari Minggu 6 Agustus 2017 di Agro Wisata Gunung Mas, Puncak, Bogor.

    Acara tersebut untuk mengenang wafatnya orang tua dari anggota Bpk. H. Julkifli Marbun, MA, almarhum ayahanda Jureman Marbun yang wafat 27 Mei 2017 di Pakkat dan dimakamkan di Siniang, Humbang Hasundutan.

    Acara yang sedianya diselenggarakan di rumah tuan rumah di Kukusan, Beji, Depok, dipindahkan karena sedang direhab.

    Almarhum dikenal dengan sapaan Mahmun Syarif Marbun semasa studi di Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, Mandailing Natal.

    Dengan berharap ridha Allah SWT, turut juga didoakan para orang tua anggota yang telah mendahului, khususnya, Almarhumah Kartini Sihotang (ibunda dari Bapak Amran Sigalingging), Almarhum Kabul Hutagalung dan Almarhumah Nurhanifah br Simbolon (Orang tua dari Bpk. Sabar Hutagalung, plt Ketua PMPS). Semoga para almarhum diampuni, dirahmati, diberi kemuliaan disisi-Nya, dan dilapangkan di alam kubur

    Sebelum yasinan dan mangapuli, acara, yang dihadiri anggota keluarga para peserta, dimulai dengan ramah tamah sembari rekreasi di kolam renang bagi anak-anak.

    Lihat info selengkapnya

    Kegiatan santai dan penuh khidmat tersebut ditutup dengan mengadakan diskusi mencari solusi keorganisasian yang kebetulan akan mengadakan acara halal bi halal pada 20 Agustus mendatang di kediaman Bpk. Manalu.  (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email