• Breaking News

    Tuesday, August 8, 2017

    Presiden @Jokowi Ingin Pembangunan Kilang Dipercepat

    ilustrasi
    Tobapos -- Presiden Joko Widodo meminta kementerian terkait untuk mempercepat pembangunan sejumlah proyek di Tanah Air guna mendorong arus investasi di dalam negeri.

    Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution mengatakan proyek yang dimaksud terkait dengan infrastruktur dan energi, misalnya pelabuhan maupun kilang. Pelaksanaan pembangunan tersebut bisa menstimulasi investasi.

    "Memang ada beberapa proyek yang diingatkan sama Presiden untuk diberi perhatian, yang sebenarnya proyek lama," kata Darmin usai bertemu dengan Kepala Negara di Kompleks Istana Kepresidenan, Selasa (8/8/2017).

    Pihaknya membantah jika Presiden Jokowi menyinggung soal kendala dalam proyek tersebut. Orang nomor satu di Indonesia tersebut diklaim hanya berniat mengingatkan untuk segera memulai pembangunan proyek yang belum terlaksana.

    Hari ini, Presiden Jokowi memanggil sejumlah menteri ke Istana Kepresidenan. Selain Darmin, turut hadir Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri ESDM Ignasius Jonan, dan Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta Menteri BUMN Rini Soemarno.  (sumber/adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email