• Breaking News

    Friday, August 4, 2017

    TGB Jadi Khatib di Masjid Agung dan Kunjungi Rumah Tahfidz Medan

    Tobapos -- Tuan Guru Bajang memulai serangkaian acara Tabligh Akbar di Sumatera Utara dengan mengunjungi Kota Medan, Jumat (4/8).

    Gubernur Nusa Tenggara Barat tersebut, dikutip dari berbagai media sosial, menjadi khatib di Masjid Agung Medan dan mengunjungi Rumah Tahfiz Miftahul Jannah di Medan.

    Warga di Sumatera Utara antusias menyambut kedatangan alumni Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir yang dikenal juga dengan sebutan TGH M Zainul Majdi itu.

    "AL-AZHAR CENTRE (AC) Ikatan Alumni Univ. Al-Azhar Kairo-Mesir di Sumut mengucapkan "Ahlan wa Sahlan" di Medan-Sumut kpd Tuan Guru Bajang Dr. KH.M. Zainul Majdi, Lc., MA. (Gubernur NTB) & Selamat Sukses untuk acara IPI (Ikatan Pesantren Indonesia) ketua DPW Dr. KH. Dedi Masri, Lc., MA. Kabid. Humas AC Sekjend AC H. Luli Kapitra, Lc.(Luliq Qu) H.Muhammad Zuhirsyan, Lc.,MA. Mengetetahui; Ketua AC: Ahmad Zuhri Rangkuti, Lc., M.H.I.," tulis Ahmad Zuhri di akun Facebooknya.

    Malam ini direncakan TGB akan melantik pengurus Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) se-Sumatera Utara. Berikut beberapa video kunjungan salah satu putra terbaik Indonesia ke Sumatera Utara.

    Dilaporkan Republika, TGB merupakan salah satu sosok pemuda Indonesia yang dianggap sanggup memimpin bangsa. Tak diragukan lagi, pandangan itu datang dari Ridwan Kamil, Walikota Bandung, yang dianggap mempunyai integritas tinggi dalam kepemimpinanya.

    "Pak TGB mewakili generasi kepemimpinan Indonesia, usianya masih muda, mirip-mirip kaya saya. Ini menunjukkan anak muda bisa berprestasi," kata Ridwan Kamil usai bertemu Gubernur NTB yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) di Mataram dalam sebuah kesempatan. (baca) (adm)




    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email