• Breaking News

    Thursday, September 28, 2017

    Thailand, Tempat Tepat Wisatawan Bermanja Ria

    Tobapos -- Sebagai negara tetangga, Thailand merupakan destinasi wisata yang juga banyak dikunjugi wistawan asal Indonesia. Negeri Gajah putih ini memang memiliki sejuta daya tarik, mulai dari wisata belanja, kuliner, hingga pantai-pantainya yang dikenal cantik.

    Tempat wisata di Thailand sendiri lebih mudah dijangkau, dan harga tiket ke sana pun tak terlalu mahal. Dan untuk Anda yang sedang ingin menjelajah pulau-pulau cantik di Thailand, berikut beberapa rekomendasi yang bisa Anda jadikan acuan saat akan berlibur ke sana.

    1. Phuket

    Pulau ini benar-benar menjadi primadona di Thailand. Meski sempat terkena tsunami di tahun 2014 lalu, pulau ini telah bangkit dan kembali menjadi salah satu tempat wisata di Thailand yang paling favorit. Banyak tempat yang bisa kamu datangi saat mengunjungi Phuket. Salah satunya adalah Patong Beach. Hampir sama dengan Kuta Bali, Patong Beach memiliki garis pantai yang panjang dan berjejer café-café dan restoran yang bisa kamu datangi, jadi kamu tak akan khawatir mengenai makanan. Meski banyak dikunjungi wistawan, namun pantai ini terjaga kebersihannya dan juga merupakan spot melihat sunset yang sangat tepat.

    Tempat wisata di Thailand selanjutnya yang masih berada di Pulau Phuket adalah Bangla Road. Tak hanya pantai dan kehidupan malamnya, di Phuket juga kamu bisa menemukan kuil, yang disebut dengan Wat Chalong.

    Bangunan yang megah ini juga sarat akan sejarah, dan tentunya mejadi salah satu daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Phuket. Tak jauh dari kuil Wat Chalong terdapat Big Buddha, patung Buddha berukuran besar ini terletak di atas bukit. Saat sampai di atas, kamu akan mendapati pemandangan yang luar biasa indah. Anda juga bisa melihat beberapa barisan pantai dan juga pulau-pulau terdekat dengan Phuket.

    2. Krabi

    Pulau selajutnya di Thailand yang sangat menarik untuk dijelajahi adalah Krabi. Berjarak sekitar 800 km dari Bangkok, jika menggunakan jalur darat bisa menghabiskan waktu sekitar 12 jam, tapi Anda juga bisa kok menggunakan jalur udara, karena sudah banyak maskapai yang membuka penerbangan ke Krabi.

    Jika Phuket menawarkan kegemerlapan dan hiburan malam, maka Krabi lebih tenang dan Anda akan menemukan kenyamanan. Ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi di Krabi ini, misalnya saja Pantai Ao Nang yang sudah memiliki fasilitas akomodasi yang mumpuni, pantainya yang landai juga biasa dijadikan tempat berjemur para wisatawan luar negeri.

    Tempat wisata di Thailand selanjutnya di Krabi adalah 4 Island Krabi, uniknya di sini benar-benar ada 4 pulau, yaitu Chicken Island, Poda Island, Tub Island, Phra Nang Cave Beach, di sini Anda bisa berenang bersama ikan-ikan laut yang berwarna-warni.

    Bosan dengan suasana pantai, Anda bisa melipir ke Hot Spring and Emerald Lagoon. Di tempat ini Anda dapat merelakskan tubuh dipemandian air hangat asli dari alam yang mengandung banyak mineral dengan suhu 38-42 derajat. Emerald Lagoon merupakan kolam renang alami dengan air yang jernih dan juga dapat mengembalikan kesegaran Anda selama liburan. (sumber/adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email