• Breaking News

    Saturday, October 14, 2017

    Presiden @Jokowi Bakal Sering Berkunjung ke Sumut, karena..

    Tobapos -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan sering datang ke Sumatera Utara. Jokowi merasa senang karena sebentar lagi dia akan menjadi keluarga besar Suku Batak.

    "Sudah tahu semuanya kan?" kata Jokowi saat meresmikan jalan tol Binjai-Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi di pintu tol Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, Jumat 13 Oktober 2017, sebagaimana dilaporkan tempo.co.

    Mendengar pernyataan Jokowi itu, ratusan undangan bertepuk tangan. Namun Jokowi tak mau lebih jauh menjelaskan pernyataannya itu. "Silakan tanya kepada juru bicara soal itu,namanya Gibran Rakabuming," kata dia.

    Putri Jokowi, Kahiyang Ayu, akan melangsungkan pernikahan dengan pria berdarah Medan, Bobby Nasution. Resepsi pernikahan juga digelar di Medan pada 24 November 2017.

    Jokowi berada di Medan untuk meresmikan penggunaan jalan tol baru Binjai Medan. Dia didampingi Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimoeljono.

    Namun Jokowi mengatakan masih ada masalah pembebasan lahan sepanjang 3,3 kilometer di ruas tol Binjai-Medan. Sedangkan ruas Sei Rampah-Tebing Tinggi tersisa 10 kilometer yang akan diselesaikan pada 2017.

    Jokowi mengatakan pembangunan jalan tol Binjai hingga Tebing Tinggi akan diteruskan hingga ke Parapat, Danau Toba. Sebelumnya jalan tol di Sumatera Utara yakni Belawan-Medan-Tanjung Morawa sepanjang 33 kilometer. "Jadi ada tambah 80 kilometer," ujar Jokowi. (sumber/adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Blog Tobasiana

    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email