• Breaking News

    Friday, June 29, 2018

    Pasangan Terbit-Afandin Sementara Unggul di #PilkadaLangkat #PilkadaSerentak2018

    ilustrasi
    Tobaposcom -- Pasangan calon Bupati Langkat nomor urut 1, Terbit Rencana Perangin-angin dan Syah Afandim menang telak, hampir 100 persen di TPS di Dusun I Nangka Lima Desa Ra­ja Tengah Ke­camatan Ku­ala, Kabupaten Langkat, Rabu (27/6).

    Berdasarkan pantauan pa­sa­ngan calon Bupati Langkat nomor 1 (Terbit Rencana) memperoleh 301 suara, nomor 2 (Rudi-Budi) meraih 5 suara dan nomor 3 (Sulistianto-He­riansyah) nihil.

    Sedang DPT di TPS 1, Dusun I Nang­ka Lima Desa Raja Tengah Kecamatan Ku­ala, Kabupaten Langkat ber­jumlah 312. Total kertas suara yang masuk sebanyak 306.

    Di TPS tempat Bupati Langkat, Ngongesa Sitepu tepatnya di Desa Sei Limbat, paslon Terasa unggul dengan meraih 185 suara, paslon 2 Rudi-Budi meraih 38 suara, dan paslon 3 Sulistianto-Heriansyah raih 32 suara, dan suara batal 12.

    Sementara itu Terbit Rencana PA mengatakan, kalau Allah Swt meng­hen­daki menang dan ini adalah atas ridanya. “ Ini juga berkat kerja keras tim sukses relawan dan semua pihak yang telah mendermakan jerih payah nya untuk saya,” katanya.

    Dikatakan, kemenangan ini meru­pakan kemenangan masyarakat Lang­kat. “Saya akan berdiri di semua pihak dalam memimpin Kabupaten Langkat nantinya. Saya sudah berniat pada Oktober 2018 akan membe­rangkatlan 100 orang bilal mayat dan penggali kubur umrah ke Makkah sebagai ungkapan rasa syukur saya kepada Allah,” ujarnya.

    Dari hasil hitungan sementara sampai pukul 19.30 WIB suara yang masuk Terbit Rencana 241.412 (54 %) suara dan Rudi Hartono Bangun 161.362 (35 %) suara dan Sulistianto sebanyak 51.882 (11 %) suara. Tinggal tiga keca­matan yang belum direka­pitulasi.  (sumber/adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email