• Breaking News

    Wednesday, June 13, 2018

    Razvi Lubis Kembali Pimpin GP Al Washliyah DKI Jakarta

    Tobaposcom -- Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Al Washliyah (PW GPA) DKI Jakarta kembali memilih Muhammad Razvi Lubis sebagai Ketua organisasi kepemudaan tersebut. Mayoritas peserta Muswil meminta Razvi memimpin GPA DKI Jakarta empat tahun ke depan. Ini merupakan periode kedua kalinya dia memimpin pemuda Al Washliyah Jakarta.

    Menurut Ketua Presidium Sidang Muswil ke 8 GPA DKI Jakarta Ahmad Husni, mayoritas peserta meminta M. Razvi kembali memegang amanah tersebut. "Sebagian besar pengurus daerah dan cabang GPA meminta dia kembali memimpin," katanya menjelaskan.

    Meski ada kandidat lain yang diusung GPA Jakarta Pusat, namun mayoritas peserta Muswil tetap menginginkan mantan Ketua Ikatan Putera Puteri Al Washliyah Jaktim itu sebagai ketua. Musyawarah Wilayah Gerakan Pemuda Al Washliyah DKI Jakarta dilaksanakan di Wisma Kementerian Agama RI, Kebon Sirih Jakarta Pusat.

    Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Al Washliyah (PP GPA), PW GPA DKI Jakarta, PD GPA lima wilayah kota yaitu Jakarta Timur, Pusat, Selatan, Utara dan Barat, serta pengurus Pimpinan Cabang GPA untuk tingkat kecamatan se Jakarta.

    Acara yang berlangsung dari Minggu 13 Mei 2018 siang itu dibuka secara resmi Ketua Umum PP Gerakan Pemuda Al Washliyah Wizdan Fauran Lubis. Dalam sambutannya Ketum PP GPA itu meminta agar pengurus GPA yang baru bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.

    "Pengurus GPA DKI yang sekarang sudah bisa membawa GPA dengan baik. Saya berharap pengurus yang baru bisa lebih baik lagi," katanya.

    Nampak hadir dalam acara Muswil tersebut Ketua PW Al Washliyah DKI Jakarta R. Akbar Lubis yang didampingi sekretarisnya Hendra Gunawan Taher. Al Washliyah DKI Jakarta berharap pengurus GPA DKI Jakarta yang baru bisa lebih baik lagi dalam mengembangkan organisasi tersebut. (sumber/adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email